Vinales: Sekarang Kami Punya Tujuan yang Sangat Bagus

Vinales: Sekarang Kami Punya Tujuan yang Sangat Bagus

 

Maverick Vinales terus menunjukkan performa impresif selama MotoGP 2022. Terbaru, pembalap Aprilia Racing ini meraih podium kedua pada seri Silverstone, Inggris pekan kemarin. Pembalap bernomor 12 itu pun berpotensi menjadi pembalap pertama yang memenangkan balapan dengan tiga merek berbeda, yakni Suzuki, Yamaha, dan Aprilia.

   Baca Juga: Tekiro Luncurkan Produk Bor Cordless Terbaru di GIIAS 2022

Vinales kini menempati posisi ke-9 klasemen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Ia mengumpulkan total 82 poin. Sementara di kejuaraan tim, Aprilia memuncaki klasemen dengan 240 poin. Berbekal penampilan apiknya ini, Vinales pun mengisyaratkan siap membantu rekan setimnya, Aleix Espargaro untuk berjuang memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

Johann Zarco,Maverick Vinales,Jack Miller MotoGP Inggris 2022

"Yang penting sekarang kami memiliki tujuan yang sangat bagus dengan Aprilia: menjadi juara dunia," ucap Vinales seperti dikutip dari PaddockGP.

Meski berpotensi menjadi yang pertama meraih kemenangan dengan tiga merek berbeda, Vinales mengaku tak ingin fokus pada hal itu. Di sisi lain, ia turut mengungkapkan rahasia di balik penampilan optimalnya. Ia menyebut, penonton hanya fokus pada balapan, tapi tak memerhatikan kerja keras di baliknya.

   Baca Juga: Selain Selis, Molis Pacific Bike Dijual dengan Diskon 25% di GIIAS 2022

"Beberapa hal sulit dipahami oleh pemirsa. Mereka tidak melihat semua pekerjaan yang dilakukan, dan hanya menonton 40 menit balapan. Tetapi di Aprilia kami bekerja setiap hari, setiap jam, setiap menit untuk menemukan sepersepuluh detik di trek. Anda tidak melihat pekerjaan ini. Saat kami mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik dari akhir pekan GP, ​​Aprilia sudah memikirkan bagaimana meningkatkan untuk balapan berikutnya," kata Vinales.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id