Alex Rins Sebut Motor Balap Honda Tidak Terlalu Buruk

Alex Rins Sebut Motor Balap Honda Tidak Terlalu Buruk
Jumat, 6 Januari 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

Usai ditinggalkan oleh Suzuki, Alex Rins kini resmi bergabung dengan tim satelit LCR Honda untuk musim 2023. Setelah mencoba motor balap Honda, Rins mengungkapkan pengalamannya.

Melansir dari Motosan.es, Rins menilai performa motor Honda tidak buruk seperti yang dikeluhkan oleh Marc Marquez beberapa waktu belakangan ini. “Sebenarnya itu adalah sensasi yang aneh, rumit karena ini adalah sepeda motor yang sangat berbeda dari Suzuki,” ucap Rins.

   Baca Juga: Sirkuit Mandalika Tak Masuk Daftar Tes Pramusim MotoGP 2023

Alex Rins Jajal Motor Balap Honda

“Saya harus mengatakan bahwa itu tidak tampak seperti motor yang buruk bagi saya. Saya menyukai motornya dan saya tertinggal satu detik di belakang yang pertama. Sepertinya ini akan menjadi motor dengan banyak potensi,” tambahnya.

Performa Honda pada musim MotoGP 2022 sendiri bisa dikatakan jeblok. Bahkan, prestasi Honda kini tertinggal jauh dari beberapa pabrikan Eropa. 

Alex Rins Jajal Motor Balap Honda

Meski banyak rider Honda sebelumnya yang mengeluh akan performa motor, Rins tetap optimistis bisa mengembalikan kejayaan Honda di MotoGP. Walaupun, dirinya hanya berada di tim satelit LCR Honda.

   Baca Juga: Jadi Rekan Setim Marquez Merupakan Tantangan Baru Bagi Joan Mir

“Saya percaya Alberto Puig dan Lucio Cecchinello, mereka ingin membangun motor pemenang dan saya akan melakukan yang terbaik. Itu berarti mereka mempercayai saya. Saya yang pertama ingin menang meski berada di tim satelit,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.