Bantu Korban Banjir, Aprilia Bakal Buat Grandstand Khusus di Misano

Bantu Korban Banjir, Aprilia Bakal Buat Grandstand Khusus di Misano
Rabu, 19 Juli 2023 15:30
Benny Averdi

OTORIDER - Emilia Romagna merupakan sentral otomotif di Italia. Namun, baru-baru ini dilanda musibah banjir. Bencana tersebut menyebabkan 360 ribu orang kehilangan tempat tinggal dan dua korban meninggal dunia.

Aprilia, sebagai salah satu produsen roda dua ternama Italia berpartisipasi untuk meringankan beban masyarakat di kota tersebut. Kabarnya, mereka bakal membuat tribun khusus di Sirkuit San Marino, Misano saat MotoGP Italia berlangsung.

   Baca Juga : Update Sisa Waktu Kontrak Pembalap MotoGP 2023, Siapa yang Bertahan?

Tribun khusus ini berlokasi di Grandstand B. Lokasi itu disediakan bagi para penggemar Aprilia, dengan tempat parkir khusus untuk mobil dan motor. Grand Prix San Marino sendiri dijadwalkan berlangsung pada 9-10 September 2023.

Mereka yang membeli tiket tribun Aprilia akan mendapatkan Aprilia Racing Kit. Paket tersebut termasuk T-shirt yang dibuat khusus untuk mengumpulkan dana bagi korban banjir di wilayah Emilia Romagna. Hasil penjualan diklaim disumbangkan ke Perlindungan Sipil Emilia Romagna.

   Baca Juga: Motorhome Tim Marc Marquez Dapat Disewa Saat MotoGP Spanyol 2023

Bagi yang berminat untuk menonton langsung di sana, tiketnya dapat dibeli di laman Aprilia. Untuk gelaran Minggu, dibanderol seharga 198 Euro (218 USD) atau setara Rp 3,3 jutaan. Kemudian, paket weekend pada Sabtu dan Minggu, 218 Euro (240 USD) atau setara Rp 3,6 jutaan. Sementara, bagi anak-anak berusia di bawah 12 tahun tiketnya 5 Euro (5,62 USD) atau setara Rp 84 ribuan. (*)

Sumber: Rideapart

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.