Motorhome Tim Marc Marquez Dapat Disewa Saat MotoGP Spanyol 2023

Motorhome Tim Marc Marquez Dapat Disewa Saat MotoGP Spanyol 2023
Senin, 17 Juli 2023 23:55
Benny Averdi

OTORIDER - Menonton ajang balap MotoGP sambil menginap di motorhome yang digunakan oleh tim pembalap tentunya menjadi sebuah pengalaman seru. Motorhome yang bisa disewa antara lain adalah milik pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Fasilitas ini dapat dinikmati saat gelaran MotoGP Spanyol pada 1-3 September 2023.

   Baca Juga: Suzuki Rilis V-Strom Edisi Tour di Eropa, Apa Saja yang Ditawarkan?

Bekerja sama dengan AirBnB, motorhome yang sedianya digunakan oleh kru Repsol Honda itu menjadi hal unik untuk dirasakan oleh penggemar MotoGP. Apalagi, selain fasilitas parkir gratis, motorhome itu bersebelahan dengan yang digunakan oleh Marquez.

motorhome marquez 2

Fasilitas lainnya adalah penyimpanan pakaian, tempat tidur, TV, pemanas dan pendingin ruangan sentral, kamar mandi, alarm asap/api, pemadam api serta kotak P3K. Selain itu, ada dapur dengan peralatan dasar memasak serta piring dan sendok/garpu perak.

   Baca Juga : Makin Kompetitif, Alex Marquez: Kami Mainkan Strategi dengan Bena

Tetapi di dalamnya tidak tersedia fasilitas WiFi, mesin cuci pakaian, pengering rambut, dan pintu masuk pribadi. Bagi yang berminat, pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 19 Juli pukul 1 siang waktu setempat. Penyewa maksimum dua orang dengan tarif sewa 93 Euro atau setara Rp 1,5 jutaan.

Sumber: Rideapart

Motorhome Marquez

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.