Crosser Indonesia Siap Tampil Maksimal di MXGP Finlandia 2023

Crosser Indonesia Siap Tampil Maksimal di MXGP Finlandia 2023
Sabtu, 29 Juli 2023 10:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Crosser Indonesia, Delvintor Alfarizi bersiap menghadapi seri ke-14 FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023. Balapan ini bakal berlangsung di Vantaa, Finlandia. Delvintor pun bertekad memberikan kemampuan terbaiknya di kelas MX2.

Pada Juli 2023, Delvintor menghadapi tiga seri Eropa secara beruntun. Sebelumnya, ia melibas seri Loket, Republik Ceko dan Lommel, Belgia. Kini, kemampuannya diuji pada seri Finlandia yang terselenggara pada akhir pekan ini, 29-30 Juli.

   Baca Juga: Rumor Alex Rins-Yamaha, LCR Honda: Dia Telah Menerima Tawaran

"Saya banyak belajar dari balapan terakhir di Lommel. Kami juga berlatih bersama tim sepanjang pekan ini. Jadi, saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini di MXGP Finlandia. Saya akan terus berusaha untuk cepat beradaptasi dan berkembang pada musim perdana ini," ucap Delvintor.

Muhammad Delvintor Alfarizi MXGP 2022

Usai menjalani lima seri sebelumnya, Delvintor kini mengantongi total 20 poin. Berstatus sebagai rookie, setiap sirkuit yang dijajal musim ini menyajikan pengalaman baru bagi pembalap tim JM Racing Astra Honda itu.

   Baca Juga: New Honda Genio Makin Stylish, Punya Warna dan Stripe Anyar

Lantas, kapan balapan MXGP Finlandia digelar? Sesi kualifikasi bakal berlangsung pada Sabtu (29/7) pukul 19.25 WIB. Sedangkan, dua balapan utama dijadwalkan dihelat pada Minggu (30/7) pukul 16.15 WIB dan 19.10 WIB. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.