Jadi Rekan Setim Bastianini, Bagnaia: Itu Bagus

Jadi Rekan Setim Bastianini, Bagnaia: Itu Bagus

 

Francesco Bagnaia mendapatkan rekan setim anyar di tim Ducati Lenovo mulai MotoGP 2023. Enea Bastianini resmi bergabung usai berpisah dengan Gresini Racing. Sementara, kehadiran Bastianini menggantikan Jack Miller yang merapat ke KTM. Memiliki rekan baru, bagaimana komentar Bagnaia?

Bagnaia mengaku senang bisa satu tim dengan Bastianini. Ia mengatakan telah mengenal pembalap bernomor 23 itu sejak lama. Meski demikian, beberapa pihak menilai keduanya bakal saling bersaing guna menunjukkan siapa pembalap terbaik di tim pabrikan Ducati itu.

   Baca Juga: Awal Tahun, Perusahan Migas Swasta Turunkan Harga BBM

"Terdengar seperti sebuah persaingan, dan itu bagus. Kami sudah saling kenal sejak lama, dan kami tahu bahwa mengobarkan perang di paddock tidak akan menghasilkan apa-apa. Setiap orang akan memikirkan diri mereka sendiri dalam balapan, dan musim ini, pertarungan terbaik adalah dengan Enea," ucap Bagnaia dikutip dari GPOne.

Enea Bastianini

Tak hanya Bagnaia dan Bastianini, sejumlah rider asal Italia juga turut meramaikan balapan musim depan. Hal tersebut mengingatkan Bagnaia akan masa-masa persaingan di era Valentino Rossi.

   Baca Juga: Biar Tangan Terhindar Penyakit, Ini Tips Bersihkan Hand Grip Motor

"Tapi ada juga orang Italia lainnya yang bisa melaju cepat. (Marco) Bezzecchi, (Luca) Marini, (Franco) Moridelli bisa menang. Itu mengingatkan saya pada masa Rossi, Biaggi, Capirossi, Melandri. Kami berlima tumbuh bersama, dan akan menyenangkan untuk bertarung satu sama lain," kata Bagnaia.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id