Jelang MotoGP 2023, Marini: Musim Dimulai dengan Cara Terbaik

Jelang MotoGP 2023, Marini: Musim Dimulai dengan Cara Terbaik
Jumat, 10 Maret 2023 11:15
Thio Pahlevi

Luca Marini menjadi salah satu pembalap MotoGP yang sudah merasa tak sabar untuk menghadapi musim baru. Pembalap Mooney VR46 Racing Team itu pun turut membeberkan perkembangan motor Ducati Desmosedici tunggangannya. Ia juga memberikan sedikit komentar terkait masa depannya di ajang balap kelas utama.

Seri perdana MotoGP 2023 sendiri bakal segera terselenggara di Portimao, Portugal pada 26 Maret mendatang. Jelang seri tersebut, masih ada satu sesi tes pramusim tersisa yang digelar di lokasi serupa. Lantas, bagaimana persiapan dari Marini?

   Baca Juga: Tidak Semua Orang Bisa Membeli Motor Listrik Subsidi, Mengapa?

"Senang memiliki perasaan yang baik pada motornya, bersenang-senang, bekerja dengan baik, jadi musim dimulai dengan cara terbaik. Saya tidak sabar untuk lap di Portimao juga karena itu trek yang sama sekali berbeda dari Valencia (Spanyol-Red) dan Sepang (Malaysia-Red) dan, jika saya berhasil masuk lima besar di sana juga, saya akan sangat puas," ucap Marini.

Luca Marini Tes Pramusim Mandalika

Selain berbicara soal persiapan menghadapi MotoGP 2023, Marini juga memberikan komentarnya soal ketertarikan Yamaha pada tim VR46. Sebelumnya, rumor beredar bahwa Yamaha tengah mendekati tim VR46 untuk dijadikan tim satelit. Musim ini sendiri, Yamaha hanya menurunkan dua motor serta satu tim saja usai RNF bergabung dengan Aprilia.

   Baca Juga: Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siapkan Bus Gratis, Ini Lokasinya

"Yamaha butuh tim lain, ini masalah besar mereka, dengan hanya dua motor segalanya jadi lebih rumit. Menurut pendapat saya, pembalap tidak merasa terikat dengan tim atau merek. Pada akhirnya, olahraga kami adalah olahraga individu dan seorang pembalap bekerja dengan orang lain tetapi memikirkan dirinya sendiri. Anda bukan seorang karyawan, Anda adalah diri Anda sendiri dan Anda bekerja dengan orang lain," kata adik dari Valentino Rossi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.