Joan Mir Rasakan Peningkatan Performa Honda RC213V di Tes Valencia

Joan Mir Rasakan Peningkatan Performa Honda RC213V di Tes Valencia Pembalap Repsol Honda, Joan Mir.
Jumat, 8 Desember 2023 19:10
Benny Averdi

OTORIDER - Saat tes resmi di Valencia, Spanyol, Joan Mir dan rekan setim barunya di Repsol Honda yakni Luca Marini menunjukkan kecepatan yang baik. Mir merasa senang dengan motor baru RC213V yang disediakan Honda dan mengklaim itu adalah perhentian besar pertama yang dilakukan pabrikan Jepang tersebut.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat bahagia. Ini pertama kalinya saya mulai melihat beberapa evolusi pada motornya, paketnya, dan kami mencoba banyak hal. Kami akan melakukan beberapa pekerjaan rumah agar Honda bisa tiba di Sepang (Malaysia) dengan motor yang lebih baik,” ungkap Juara Dunia MotoGP 2020 itu.

Mir pun sangat senang bisa mulai bekerja pada MotoGP 2024 setelah musim pertama yang sangat sulit bersama Repsol Honda. “Sejujurnya, saya sangat senang dengan hal ini. Setelah akhir pekan dan menjauh dari motor karena kecelakaan itu dan masalah pada leher, saya tidak tahu apakah saya bisa mengendarai motor hari ini,” ujar Mir seperti dikutip dari Crash.

Tes di Valencia menandai pertama kalinya Mir menaiki Honda RC213V 2024. Tes ini juga momen perdananya bekerja dengan kepala kru baru, yakni Santi Hernandez yang sebelumnya membantu Marc Marquez.

Menanggapi duetnya dengan Luca Marini di tim Repsol Honda, Mir menilai hal itu sangatlah bagus. "Saya mempunyai kesempatan untuk bertukar posisi dan saya sangat senang dengan keputusan itu," katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.