Usai Tes Pramusim MotoGP di Valencia, Marquez Jalani Operasi Lengan

Usai Tes Pramusim MotoGP di Valencia, Marquez Jalani Operasi Lengan Marc Marquez.
Jumat, 8 Desember 2023 23:21
Benny Averdi

OTORIDER - Musim balap MotoGP 2023 sudah berakhir. Para rider pun melakukan latihan pramusim di Valencia, Spanyol, termasuk sang Baby Alien, Marc Maquez. Usai melakukan latihan tersebut, pembalap yang musim depan berlaga di tim Gresini Racing itu menjalani operasi lengan.

Kakak dari Alex Marquez ini mengalami sindrom kompartemen sejak paruh musim lalu, akibat trauma karena terjatuh. Lelaki asal Spanyol tersebut dioperasi oleh Dr. Ignacio Roger de Ona guna mengatasi penyakit yang timbul karena aliran darah terhambat, akibat meningkatnya tekanan dalam otot.

Sebagian besar pembalap MotoGP telah menjalani operasi setidaknya satu kali untuk mengatasi masalah tersebut. “Pada paruh kedua musim ini, saya menderita sindrom compartment di lengan kanan saya," ujar Marquez dikutip dari Crash.

“Kami memecahkan masalah ini dengan Dr. Ignacio Roger de Ona dan tim mereka agar siap menghadapi tahun 2024!" katanya.

Operasi pun berhasil pada penyakit yang juga disebut arm pump itu. Sehingga, Marquez tak akan lagi merasakan nyeri, kesemutan hingga mati rasa. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.