Kepala Kru: Marquez Mau Honda RC213V Bisa Dikendarai Semua Pembalap

Kepala Kru: Marquez Mau Honda RC213V Bisa Dikendarai Semua Pembalap
Selasa, 30 Mei 2023 22:15
Thio Pahlevi

Marc Marquez belum kembali menemukan penampilan terbaiknya di MotoGP 2023 bersama motor Honda RC213V. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut masih kesulitan untuk berjuang menembus barisan depan. Motor pun menjadi salah satu faktor yang disinyalir memberikan dampak pada situasi ini.

Santi Hernandez selaku Kepala Kru Marquez memberikan komentarnya terkait performa pembalap bernomor 93 itu. Ia mengatakan saat ini Marquez ingin mengembangkan motor yang bisa digunakan oleh semua pembalap Honda, tak hanya dirinya saja.

   Baca Juga: Helm Shoei X-15 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

"Dia tidak meminta motor yang hanya bisa dia kendarai, tetapi semua orang. Kami melihatnya dengan Ducati: memiliki 8 pembalap yang melaju kencang dengan motor yang sama membantu Anda berkembang. Dia ingin meningkatkan area di mana kami berjuang, dia tahu bagaimana beradaptasi dengan masalah dan menutupinya, tetapi untuk melakukan itu dia harus mengambil risiko. Tidak semua orang bersedia melakukannya," kata Hernandez.

Motor-Motor MotoGP 2023

Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023, para pembalap Honda terlempar dari urutan 10 besar. Marquez dan rekan setim barunya di Repsol Honda, Joan Mir masing-masing menempati posisi ke-19 dan ke-21. Sementara, dua rider LCR Honda yakni Alex Rins serta Takaaki Nakagami berada di tempat ke-10 dan ke-17.

   Baca Juga: YZR-M1 Masih Banyak Kekurangan, Bos Yamaha Akui Sudah Ikuti Arahan Quartararo

"Saya pikir Honda memiliki kemampuan untuk berubah, mereka yang pertama tertarik melakukannya. Ducati dan Aprilia telah mengambil langkah maju yang penting dan kami serta Yamaha sedikit tertinggal," ujar Hernandez.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.