KTM Bicara Peluang Marc Marquez Pindah ke Timnya

KTM Bicara Peluang Marc Marquez Pindah ke Timnya
Jumat, 16 Juni 2023 15:00
Ruslan Abdul Gani

KTM memberikan komentar mengenai peluang Marc Marquez bergabung dengan timnya. Sebelumnya, beredar kabar bahwa KTM telah menutup pintu untuk pembalap asal Spanyol itu. 

Ternyata, hal itu tidak benar dan langsung dibantah oleh bos KTM, yakni Pit Beirer. Menurutnya, KTM bukan tidak tertarik, tetapi Marc Marquez masih terikat kontrak dengan Repsol Honda hingga 2024.

   Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pembalap MotoGP Punya Postur Tubuh Kecil

Pit Beirer

"Tidak, itu tidak benar, juga dikatakan di luar konteks bahwa kami tidak tertarik karena, pertama-tama, Marc Marquez memiliki kontrak yang sah dan kami memiliki empat pembalap dengan kontrak yang sah untuk tahun ini dan tahun depan, yang bahkan bukan skenario realistis yang bisa kami diskusikan,” ujar Beirer dikutip dari Crash.

Beirer belum bisa banyak berkomentar mengenai Marc Marquez. "Kami tidak tahu, harus bertanya kepada Marc karena saya rasa di paddock ini semua orang akan terbuka berbicara dengannya. Saya melihat rumornya belakangan ini di media, terus terang saya belum berbicara dengan Marc tentang hal itu," jelasnya.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo

   Baca Juga: Alex Marquez dan Diggia Ungkap Momen Kunci di MotoGP Italia 2023

Bagi KTM hal ini merupakan pujian kepada timnya. Padahal, di musim panas lalu mereka belum siap untuk MotoGP. "Kami tampil cukup kompetitif, dengan penampilan yang hebat, dan kemudian mendapatkan rumor Marquez tertarik dengan KTM," ungkapnya.

Mengenai musim MotoGP 2025, Beirer mengatakan belum bisa mamastikan bisa merekrut Marc Marquez atau tidak. "Saya rasa tidak ada orang di seluruh paddock yang tahu apa yang akan terjadi pada 2025. Saya sangat senang dengan empat pembalap yang kami miliki sekarang," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.