Marquez Gabung Ducati, Rossi: Menarik untuk Dilihat

Marquez Gabung Ducati, Rossi: Menarik untuk Dilihat Marc Marquez.
Selasa, 28 November 2023 18:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP Valencia, Spanyol 2023 menjadi momen perpisahan bagi sejumlah pembalap, salah satunya adalah Marc Marquez dengan Repsol Honda. Rider bernomor 93 itu bakal menunggangi motor Ducati Desmosedici bersama Gresini Racing. Di tim tersebut, ia kembali berbagi paddock dengan adiknya, yaitu Alex Marquez.

Usai balapan akhir pekan kemarin, para rider MotoGP masih berada di Valencia untuk menjalani sesi tes guna mempersiapkan balapan musim 2024. Marquez pun terlihat hadir di paddock Gresini Racing sambil melihat motor barunya. Lantas, bagaimana target dan strategi Marquez menghadapi musim depan?

"Saya tidak akan menciptakan ekspektasi apa pun, karena tahun depan saya harus mengusahakannya, untuk menghindari ekspektasi orang lain. Saya sadar keputusan ini bisa sukses atau gagal. Langkah tahun depan bukan dengan tujuan memenangkan gelar. Tujuan atau kesuksesan tahun depan adalah kembali tersenyum di balik helm. Ini berarti berjuang untuk posisi teratas. Itu tidak berarti memenangkan kejuaraan," ucap Marquez.

Penampilan Marquez bersama Ducati pun dinantikan oleh beberapa pihak, baik penggemar maupun orang-orang yang terlibat di kompetisi. Mantan pembalap sekaligus legenda MotoGP, Valentino Rossi menjadi salah satunya.

"Kedatangan Marc (ke Ducati) akan sangat menarik untuk dilihat, begitu juga dengan cara Ducati menanganinya. Marc akan sangat berbahaya dan para pembalap (akademi VR46) kami harus berada dalam kondisi yang baik," kata Rossi. (*)

Sumber: Crash dan GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.