Berpisah dengan Gresini Racing, Diggia Gabung VR46

Berpisah dengan Gresini Racing, Diggia Gabung VR46 Fabio Di Giannantonio.
Selasa, 5 Desember 2023 13:10
Benny Averdi

OTORIDER - Pada akhir musim balap MotoGP 2023, Fabio Di Giannantonio yang berpisah dengan Gresini Racing masih belum memiliki tim untuk musim depan. Namun, kini ia bisa tersenyum lega.

Pasalnya, lelaki 25 tahun itu resmi bergabung ke Mooney VR46. Ia menggantikan posisi Luca Marini yang merapat ke Repsol Honda.

"Saya dapat belajar banyak hal, mereka tim juara. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di akademi. Jadi, saya pikir akan menjadi hal yang baik untuk menghabiskan waktu bersama," ujarnya dikutip dari Motosan.

Tetapi yang paling membuatnya kegirangan adalah menunggangi salah satu motor Valentino Rossi. Diggia, sapaanya mengatakan bakal bisa belajar banyak dan mendapat beberapa arahan dari tim milik Juara Dunia 9 kali itu.

Memang, boleh dibilang Diggia seolah 'ketiban durian runtuh' yang mana sebelumnya ia tak tahu akan berlaga dengan tim mana di MotoGP 2024.

"Pada akhirnya, itulah yang terjadi. Ini adalah dunia kami, Anda harus menghadapinya. Anda berada di level tertinggi dalam dunia sepeda motor dan Anda harus mewujudkannya," katanya.

Menurutnya, tahun ini agak rumit karena semua perubahan. Tapi, bagaimanapun, ia sangat senang dan hanya ingin melihat hal-hal positif.

"Saya mendapat kursi yang bagus untuk tahun depan dan saya menyelesaikan musim dengan level tinggi. Saya pikir ada banyak hal yang bisa diambil dari hal-hal positif," ungkap pembalap kelahiran Roma, Italia itu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.