Masih Bernuansa Indonesia, Gresini Racing Luncurkan Tim dan Motor Baru

Masih Bernuansa Indonesia, Gresini Racing Luncurkan Tim dan Motor Baru
Minggu, 22 Januari 2023 21:30
Thio Pahlevi

Gresini Racing menjadi tim berikutnya yang menggelar sesi peluncuran tim, motor serta pembalap jelang MotoGP 2023. Di musim baru ini, Gresini Racing masih menjalin kolaborasi dengan Federal Oil. Selain itu, mereka juga bakal diperkuat oleh pembalap anyar.

Alex Marquez bersama jajaran tim mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahlinya hadir menggantikan posisi Enea Bastianini yang merapat ke Ducati Lenovo. Mantan pembalap LCR Honda tersebut bakal berduet dengan Fabio Di Giannantonio (Diggia).

   Baca Juga: Kawasaki ZX-4R Akan Diluncurkan Awal Februari Mendatang

Tak hanya kehadiran pembalap baru, Gresini Racing juga me-launching tampilan terkini dari motor Ducati Desmosedici GP. Sesi peluncuran ini sendiri disiarkan secara langsung melalui akun YouTube resmi Federal Oil. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat sebagai Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Gresini Racing MotoGP 2023

"Federal Oil menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim. Tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu, dan diharapkan juga dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini," kata Sri Adinegara.

   Baca Juga: Simak! Beberapa Masalah yang Sering Menimpa Speedometer Motor

Sri Adinegara menambahkan pihaknya bakal terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini. Selain itu, Federal Oil dengan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang 2023.

"Tentunya Federal Oil dengan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun 2023 ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil dan para fans MotoGP di Tanah Air, di antaranya adalah nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP serta meet n greet dengan para pembalap. Semoga musim 2023 ini berjalan dengan baik, dan kami yakin Tim Gresini Racing MotoGP mampu menorehkan banyak prestasi," ucap Sri Adinegara.

Gresini Racing MotoGP 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.