MotoGP 2023 Sisa Dua Seri, Alex Marquez: Kami Ingin Terus Berkembang

MotoGP 2023 Sisa Dua Seri, Alex Marquez: Kami Ingin Terus Berkembang Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez menjuarai balap Sprint MotoGP Malaysia 2023.
Kamis, 16 November 2023 14:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - Alex Marquez menunjukkan penampilan gemilang saat menjalani MotoGP Sepang, Malaysia pada akhir pekan lalu. Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu berhasil menjuarai balap Sprint serta meraih podium kedua saat Race utama. MotoGP 2023 sendiri menyisakan dua seri balapan lagi yang akan diadakan di Qatar serta Valencia.

Jelang balapan tersebut, Alex Marquez bertekad untuk kembali tampil impresif bersama Ducati Desmosedici GP22. Kemenangan di Malaysia diakui pembalap bernomor 73 itu sebagai dorongan semangat untuk menutup balapan musim ini.

"Ini merupakan akhir pekan yang fantastis dan kami masih melewatkan sesuatu untuk menjadikannya sempurna, namun kami masih memiliki dua balapan untuk dicoba lagi. Kami meninggalkan Sepang dengan perasaan yang baik dan kami ingin terus berkembang," ujar Alex Marquez.

Sementara itu, pujian datang dari Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil. Menurutnya, MotoGP Malaysia menjadi salah satu hasil terbaik dan balapan yang sangat diinginkan oleh para konsumen serta penggemar Federal Oil di Indonesia.

"Kedua pembalap sangat kompetitif dan menunjukkan kematangan talentanya, serta apresiasi juga kepada para tim mekanik yang telah menyiapkan motor yang pasti makin nyaman sehingga Alex dan Diggia (Fabio Di Giannantonio) bisa meraih poin serta podium yang diinginkan tim," kata Rommy.

Rommy berharap hasil positif di MotoGP Malaysia bisa menjadi modal berharga para pembalap Gresini Racing untuk menghadapi dua seri terakhir. Dukungan pun turut diberikan Federal Oil kepada para pembalap tersebut.

"Hasil positif di MotoGP Malaysia diharapkan bisa menjadi amunisi penyemangat bagi Alex dan Diggia untuk meraih poin dan podium di dua sisa balapan terakhir di Qatar dan Valencia. Federal Oil serta konsumen dan penggemar di tanah air tak pernah berhenti untuk memberikan dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP untuk berlaga dan memberikan hasil terbaik," ucap Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.