Rayakan 1 Abad, Moto Guzzi Rilis Edisi Spesial V100 Mandello

Rayakan 1 Abad, Moto Guzzi Rilis Edisi Spesial V100 Mandello
Rabu, 12 Juli 2023 12:15
Nabiel Giebran El Ri

OTORIDER - Moto Guzzi merilis edisi spesial V100 Mandello Aviazione Navarre dengan ragam sentuhan istimewa. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati satu abad eksistensi mereka di industri sepeda motor.

Kehadiran motor ini menjadi makin spesial karena Moto Guzzi berkolaborasi dengan Angkatan Udara Italia untuk memberikan kreasi yang istimewa. Salah satu hasil kerjasamanya adalah pemberian warna yang terinspirasi dari jet tempur F-35B.

   Baca Juga: Awas! Begini Efeknya Jika Sering Telat Ganti Oli Mesin Motor

Tidak hanya penggunaan skema warnanya saja, Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navarre juga punya desain pola medalion dan garis-garis yang biasa Anda lihat pada badan pesawat.

Bahkan, tangki bahan bakarnya turut dihiasi lambang bunga tiga warna, serupa dengan simbol Korps Udara Angkatan Laut dan Logo Angkatan Udara.

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazone Navarre

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navarre ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 1.913 unit saja dan akan didistribusikan ke semua pasar global. Selain dibekali desain menarik, motor tersebut sudah dilengkapi pemanas handgrip sebagai fitur bawaan.

   Baca Juga: Usung Konsep Autotainment, Berikut Jadwal IIMS 2024

Terkait spesifikasinya, motor ini dipasang mesin V-Twin 90 derajat berkubikasi 1.042 cc. Sayangnya, tidak disebutkan berapa tenaga yang dihasikan dari mesin tersebut.

Model ini sendiri sudah dipasang suspensi semi-aktif dengan IMU 6-sumbu. Komponen itu merupakan jantung dari sistem cornering ABS serta berbagai sistem elektronik yang tersedia. (*)

Sumber: GreatBiker

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.