Nonton Debut Marc Marquez di Tim Gresini Racing Cuma Bayar Rp 167 Ribu

Nonton Debut Marc Marquez di Tim Gresini Racing Cuma Bayar Rp 167 Ribu Marc Marquez.
Kamis, 9 November 2023 09:37
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada musim MotoGP 2024, Marc Marquez akan menggunakan motor Ducati dalam kontrak satu tahun bersama Gresini Racing. Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol menjadi lokasi tes pramusim pertama dan saksi bagaimana juara dunia enam kali MotoGP ini debut di tim baru.

Pada situs resmi Sirkuit Ricardo Tormo mengumumkan bahwa masyarakat dapat mengakses sirkuit untuk menyaksikan tes pertama pramusim 2024. "Masyarakat akan dapat melihat aksi di trek dua hari ini dari pit grandstand. Tiket akan berharga € 10 (sekitar Rp 167 ribu) dan termasuk akses ke sirkuit untuk tes Moto2 dan Moto3 serta tes MotoGP. Tiket akan dijual di box office Sirkuit dan akan segera dijual melalui situs web kami," tulis pernyataan dari Sirkuit Ricardo Tormo.

Tidak hanya Marquez, di tes perdana musim 2024 tersebut juga terdapat Franco Morbidelli yang beralih dari Yamaha ke Pramac Racing bersama Ducati. Morbidelli bakal menggunakan motor peninggalan Johann Zarco yang hijrah ke LCR Honda. Selain itu, Pedro Acosta memulai debut di MotoGP dengan GASGAS Tech3 KTM.

Sementara itu, Alex Marquez yang menjadi rekan Marc Marquez memasang target ambisius di MotoGP 2024. Ia berujar akan konsisten finish di posisi lima besar pada tiap balapan musim depan demi tempat tiga besar klasemen akhir.

"Saya tidak akan berbicara banyak tentang gelar karena sebuah musim selalu panjang dan Anda harus mempertimbangkan banyak aspek. Namun, saya ingin secara konsisten berada di lima besar dan berusaha berada di sana pada akhir tahun untuk finish di tiga besar," kata Alex Marquez dilansir dari Speedweek, Minggu (5/11).

Kehadiran Marc tentu akan semakin menambah motivasinya karena sang kakak merupakan pembalap dengan segudang pengalaman di ajang ini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.