Persiapan MotoGP Mandalika 2023, Logistik Dorna Sudah Tiba

Persiapan MotoGP Mandalika 2023, Logistik Dorna Sudah Tiba MotoGP Mandalika.
Senin, 25 September 2023 23:16
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - MotoGP India 2023 telah berakhir akhir pekan kemarin. Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi keluar sebagai juara Race utama MotoGP India 2023 pada Minggu (24/9).

Laga selanjutnya digelar di Indonesia yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober mendatang. Persiapan ajang MotoGP Mandalika 2023 sendiri sudah terlihat saat logistik-logistik untuk kebutuhan MotoGP 2023 dari Dorna tiba di Mandalika.

"Kami sudah kedatangan 3 kontainer logistik untuk MotoGP 2023 dari Barcelona, Spanyol, yang mengangkut logistik kebutuhan Dorna Country Lab seberat 9.095 kilogram. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura Logistik yang telah berperan aktif dalam pengangkutan logistik ini sebagai mitra resmi MGPA," kata Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria dalam keterangan resmi dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Senin (25/9).

Logistik
Logistik MotoGP

Tidak hanya itu, dilakukan juga proses pengecatan di beberapa kerb dan run-off area di Sirkuit Mandalika. Total luas yang akan dicat yakni 27.381 meter persegi.

"Pengecatan ini untuk mempercantik Pertamina Mandalika International Circuit di mata kamera televisi yang liputannya akan disiarkan di berbagai negara," kata Priandhi Satria.

Pada tahun ini, Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah MotoGP Indonesia untuk kedua kalinya. "Semua perbaikan dan perapian ini kami lakukan dalam menyambut perhelatan MotoGP. Kita harus memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan dan membawa nama baik Mandalika," papar Priandhi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.