Pol Espargaro: Saya Ingin Menjadi yang Tercepat

Pol Espargaro: Saya Ingin Menjadi yang Tercepat
Minggu, 5 Maret 2023 14:05
Thio Pahlevi

Pol Espargaro resmi memperkuat tim anyar GasGas Factory Racing Tech3 di MotoGP 2023. Mantan pembalap Repsol Honda ini bakal berduet dengan rekan setim baru yakni Augusto Fernandez. 2023 sendiri menjadi tahun ke-10 di kelas MotoGP bagi rider bernomor 44 itu.

Espargaro merasa senang bisa bergabung dengan GasGas Factory Racing Tech3. Espargaro merupakan pembalap andalan KTM sejak 2017 sebelum membela tim Repsol Honda. Di musim terakhirnya dengan KTM pada 2020, ia mempersembahkan lima podium dan posisi ke-5 klasemen kejuaraan dunia.

   Baca Juga: Gelar Market Test, Bakrie Group Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia

"Saya sudah berada di MotoGP selama sepuluh tahun sekarang, ini luar biasa. Rasanya seperti baru saja saya mulai kemarin! Tahun-tahun telah berlalu dan untuk dapat bergabung dengan proyek ini pada titik ini dalam karir saya sangat menyenangkan. Itu juga merupakan merek lokal yang saya lihat tumbuh dewasa," ucap Espargaro dikutip dari Speedweek.

Pol Espargaro

Espargaro menilai bersama tim Tech3 terasa seperti memulai kembali dan balik ke akarnya. Ia pun mengklaim mengenal banyak orang di tim tersebut. Menghadapi musim baru, Espargaro bertekad kembali menemukan penampilan terbaiknya setelah sempat meredup bersama Honda.

   Baca Juga: Mudah Banget! Begini Tips Lepas Stiker di Body Motor Agar Tak Merusak Cat

"Sekarang saya lebih dewasa dan saya tahu apa yang saya lakukan dan itu baik bagi mereka juga untuk melihat bagaimana seorang pria dapat berkembang, tidak hanya sebagai pribadi tetapi juga dalam hal gaya berkendara dan aspek teknis. Anda dapat membuat perbandingan dan melihat apakah saya lebih baik atau tidak. Saya ingin menjadi yang tercepat dan mencoba berada di depan sebaik mungkin. Tentu saja di usia saya, saya tidak memiliki kegilaan pria muda itu lagi. Saya pikir seiring bertambahnya usia Anda memiliki pengalaman sebagai balasannya," kata Espargaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.