Prestasi Di Giannantonio Membaik, Namun Belum Ada Kejelasan Tim Baru

Prestasi Di Giannantonio Membaik, Namun Belum Ada Kejelasan Tim Baru Pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio.
Kamis, 23 November 2023 14:00
Benny Averdi

OTORIDER - Sebagai pembalap MotoGP yang dikenal 'panas belakangan', Fabio Di Giannantonio seolah kembali mengukuhkan hal tersebut. Menjelang penghujung musim, ia tampil bak busur yang melesat meninggalkan pesaingnya, seperti pada seri MotoGP Qatar akhir pekan lalu.

Pembalap kelahiran Roma, Italia, 25 tahun lalu itu meraih podium kedua di Sirkuit Lusail, Qatar saat balap Sprint. Kemudian, ia berhasil menjadi juara saat Race utama di seri yang sama.

“Saya membuat kesalahan kecil di awal. Lalu di paruh pertama putaran, tentunya start tak bisa diulang lagi bukan. Ada juga masalah pada ban. Ban depan saya kepanasan di awal balapan. Tentu sulit menjaga kondisi ban sekaligus harus menyalip pembalap lain," kata Di Giannantonio.

Ketika ditanya apakah masih yakin tetap di kelas MotoGP pada musim 2024, Fabio Di Giannantonio sepertinya sudah menantikan perpisahannya. Malah, ia memiliki pemikiran bahwa ada kemungkinan kembali ke Moto2 atau berlaga di Superbike.

“Saya tidak percaya pada keajaiban. Namun, tahun ini ada beberapa hal yang aneh. Saat ini saya hanya bisa menunggu dan selalu memberikan yang terbaik di lintasan. Tetapi anehnya, pembalap seperti saya belum menemukan posisi start (dengan tim untuk musim depan) saat ini, sementara pembalap lain sudah menemukannya," ungkap rider bernomor 49 itu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.