Satu Tim dengan Joan Mir, Marc Marquez Makin Pede?

Satu Tim dengan Joan Mir, Marc Marquez Makin Pede?
Senin, 27 Februari 2023 11:00
Afrizal Abdul Rahman

Marc Marquez menilai balapan MotoGP 2023 akan semakin seru. Di sisi lain, beberapa pembalap dinilai bakal memberikan performa terbaik, salah satunya Joan Mir yang kini menjadi rekan setim baru Marquez di Repsol Honda.

Bahkan, The Baby Alien, julukan Marquez mengatakan Mir akan mengalahkannya karena ia memiliki bakat yang terpendam serta sangat disiplin. "Seorang juara dunia di MotoGP dan seorang pembalap dengan begitu banyak bakat terdapat di sosok Mir," katanya dikutip dari laman Crash.Net.

Marc juga melihat Mir berlatih sangat baik dan memiliki banyak keterampilan. Tak hanya itu, ia pun akan membantunya beradaptasi dengan cepat di Honda guna mengarungi musim baru MotoGP yang sudah di depan mata.

    Baca Juga: Hingga Detik Ini, Valentino Rossi dan Marc Marquez Belum Berdamai

“Dia adalah pesaing yang hebat dalam tim dan rekan setim yang kuat yang saya harap juga akan membuat saya berkembang," tambahnya.

Dengan kehadiran Mir di Repsol Honda juga menjadikan tim balap menjadi lebih kuat, serta meningkatkan level untuk menjadi pesaing utama di MotoGP. "Ini adalah hukum kehidupan, Anda akan tiba pada saat rekan setim lebih mudah dan dapat mengalahkan Anda, tetapi ini menjadi dorongan karena ia (Mir) telah memenangkan banyak ajang balap, termasuk di Moto3," paparnya.

Tentunya menjadi hal yang menarik ketika Mir mendapatkan performa terbaiknya dan akan menjadi batu sandungan ke beberapa pembalap lain.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.