Terungkap! Ternyata Ini Rival Dovizioso Selama Berkarir di MotoGP

Terungkap! Ternyata Ini Rival Dovizioso Selama Berkarir di MotoGP
Rabu, 2 Agustus 2023 11:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Legenda MotoGP, Andrea Dovizioso menjalani karir sebagai pembalap selama sekitar 15 tahun. Pada periode tersebut, sejumlah pembalap silih berganti meramaikan kejuaraan. Lantas, siapa saja rival dari Dovizioso di dalam sirkuit?

Dovizioso mengaku sulit mengatakan siapa yang menjadi lawan terberatnya di MotoGP. Karena, hal ini tergantung pada momennya. Namun, ia mengaku berada di masa kompetisi yang diisi oleh para pembalap berbakat.

   Baca Juga: Pembalap Indonesia Kembali Kibarkan Merah Putih di Ajang Balap Internasional

"Sebenarnya, sulit mengatakan siapa lawan yang paling sulit dihadapi. Itu tergantung momen. Untung saja, saya berada di masa MotoGP dengan pembalap yang sangat berbakat. Dimulai dengan Marco Simoncelli. Rival hebat lainnya adalah Jorge Lorenzo. Tapi kemudian Dani Pedrosa, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan banyak lagi," kata Dovizioso.

Valentino Rossi, Marc Marquez, Joan Mir, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso

Dovizioso mengaku sulit untuk menyebut siapakah pembalap yang benar-benar menjadi rivalnya. Namun, ia juga berkomentar banyak soal persaingan dengan pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

   Baca Juga: Wild Card di MotoGP Jepang, Crutchlow Gabung Yamalube RS4GP Racing Team

"Katakanlah saya berjuang untuk kejuaraan MotoGP dengan Marc, jadi saya akan mengatakan itu dia, karena dia adalah saingan yang kuat, dalam segala hal: mental, fisik, dalam hal bakat, sikap, dan dalam semua aspek lainnya yang lengkap, profil seperti dia," ucap Dovizioso. (*)

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.