Tim Pabrikan Yamaha Luncurkan YZR-M1 Musim MotoGP 2023 di Jakarta

Tim Pabrikan Yamaha Luncurkan YZR-M1 Musim MotoGP 2023 di Jakarta
Rabu, 18 Januari 2023 08:00
Thio Pahlevi

Monster Energy Yamaha menjadi tim MotoGP pertama yang melakukan peluncuran motor serta pembalap jelang musim 2023. Acara ini sendiri diadakan di kawasan Kuningan, Jakarta pada Selasa (17/1). Dalam sesi peluncuran tersebut, terpampang motor Yamaha YZR-M1 dengan livery anyar.

Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing mengungkapkan salah satu pencapaian tertinggi yang menonjol adalah perpanjangan kerja sama dengan Monster Energy Company di GP Catalunya, yang mana Fabio Quartararo menang di sana. Pada momen itu, mereka tidak hanya senang mengekspresikan rasa terimakasih atas dukungan berkelanjutan dari Monster Energy dan kepercayaan kepada tim, tapi pihaknya juga senang menatap masa depan serta mengeksplorasi kesempatan-kesempatan baru yang makin memperkuat ikatan antara Yamaha dan Monster Energy.

   Baca Juga: Ragam Fitur Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ada Apa Saja?

"Tahun ini, memasuki tahun ke-11 kami dengan Monster Energy sebagai sponsor dan musim ke-5 sebagai title sponsor. Pada kesempatan ini layak mendapatkan livery baru dan awal baru yang sejalan dengan fokus kami bertarung untuk gelar MotoGP 2023. Sebagai bagian dari kerja sama global yang kuat antara Yamaha dan Monster Energy, tampilan dan nuansa baru juga akan diadopsi oleh tim pabrikan Yamaha di MX dan Supercross, menunjukkan persatuan kami. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor-sponsor resmi tim, partners, dan suppliers, yang banyak di antaranya telah menjalin partnership jangka panjang dengan kami," ucap Jarvis.

Yamaha YZR-M1 Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli MotoGP 2023

Di lain sisi, pembalap andalan Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku siap menghadapi MotoGP 2023. Rider bernomor 20 itu pun senang dengan tampilan anyar Yamaha YZR-M1 tunggangannya. Selain itu, rekan setim Franco Morbidelli ini sudah tak sabar untuk menjajal motor di sesi tes Sepang, Malaysia.

   Baca Juga: Ragam Fitur Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Ada Apa Saja?

"Cedera tangan saya sudah pulih sepenuhnya sekarang, jadi saya siap bertarung lagi memperebutkan gelar. Kami memiliki livery baru, ini perubahan menyenangkan. Saya suka tampilan baru ini, dan bagus ada perubahan itu. Namun lebih penting, saya menantikan mulai riding lagi. Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang. Kami akan bekerja keras musim ini, seperti yang selalu kami lakukan. Kami sudah banyak belajar di 2022, dan sekarang saya hanya ingin bertarung memperebutkan gelar lagi," kata Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2023. Otorider.com. All rights reserved.