Update Terbaru! Bezzecchi Kemungkinan Bakal Hadir Di MotoGP Mandalika

Update Terbaru! Bezzecchi Kemungkinan Bakal Hadir Di MotoGP Mandalika Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi.
Selasa, 10 Oktober 2023 10:35
Benny Averdi

OTORIDER - Saat latihan di Tavullia Ranch, Italia, Marco Bezzecchi mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang selangka (collar bone)-nya patah.

Setelah ditangani oleh dokter Giuseppe Porcellini selaku spesalis ortopedik dan traumatologi yang kerap menangani pembalap MotoGP, Bezzecchi dinyatakan dalam kondisi baik.

Operasi berjalan lancar dan sukses, bahkan Bezzechi mempersiapkan dirinya agar fit untuk balap. Tentu tetap dalam pengawasan dokter tersebut.

Jika dinyatakan baik, maka ia akan terbang ke Lombok untuk mengikuti Free Practice pada Jumat. Sama seperti rekan setimnya, Luca Marini yang mengalami cedera serupa di GP India, juga dikabarkan akan berangkat ke Mandalika.

Bagi Bezzecchi yang sempat merasa hilang harapan menjadi Juara Dunia, asa pun kembali bersinar. Karena, ia hanya terpaut 54 poin dari pimpinan klasemen, yaitu Francesco Bagnaia. (*)

Sumber: GPone

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.