Vinales: Saya Sudah Persiapkan Kemampuan Terbaik Hadapi MotoGP 2023

Vinales: Saya Sudah Persiapkan Kemampuan Terbaik Hadapi MotoGP 2023
Sabtu, 11 Maret 2023 14:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales bersama Aprilia Racing baru saja memperkenalkan tim dan motor RS-GP guna menjalani MotoGP 2023. Jelang dimulainya musim kompetisi baru, pembalap bernomor 12 itu mengaku telah mempersiapkan kemampuan terbaiknya. Tak hanya itu, Vinales juga turut memberikan komentar terkait balapan format anyar di MotoGP.

Berpisah dari Yamaha dan bergabung dengan Aprilia diakui Vinales memberikan beberapa perubahan. Salah satu yang dirasakannya adalah ketenangan pikiran. Lantas, bagaimana persiapan dari rekan setim Aleix Espargaro tersebut?

   Baca Juga: Jelang MotoGP 2023, Marini: Musim Dimulai dengan Cara Terbaik

"Bersama Aprilia untuk waktu yang lama memberikan tekanan tertentu pada saya karena saya tahu betapa pentingnya hasil bagi perusahaan ini. Pada saat yang sama, kedewasaan dan fakta bahwa saya mengenal orang-orang yang bekerja bersama saya dengan baik memberi saya ketenangan pikiran," ujar Vinales dikutip dari GPOne.

Maverick Vinales Aprilia Racing MotoGP 2023

Di sisi lain, Vinales juga mengomentari soal format balapan terbaru di MotoGP dengan adanya Sprint Race. Namun demikian, ia mengaku telah bersiap guna memaksimalkan kemampuan terbaiknya serta kembali bersenang-senang dalam balapan.

   Baca Juga: Harga Tiket Konser Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

"Musim kejuaraan 2023 akan dimulai dengan banyak hal yang tidak diketahui. Format baru dengan Sprint Race pada hari Sabtu akan menuntut lebih banyak persiapan dari kami para pembalap, tetapi belum ada yang benar-benar dapat menilai dampak sebenarnya dari perubahan ini. Saya telah mempersiapkan kemampuan terbaik saya dan saya yakin bahwa kami akan bersenang-senang lagi tahun ini," kata Vinales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.