Diminati di IIMS 2023, Yadea Mulai Kirimkan Produk ke Konsumen

Diminati di IIMS 2023, Yadea Mulai Kirimkan Produk ke Konsumen
Sabtu, 11 Maret 2023 14:15
Thio Pahlevi

Yadea menjadi salah satu merek motor listrik yang hadir meramaikan ajang IIMS 2023 beberapa waktu lalu. Di ajang tersebut, Yadea melalui PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor memperkenalkan sejumlah kendaraan listrik, baik sepeda maupun motor listrik. Kabarnya, produk Yadea cukup diminati selama pameran.

Yadea mengklaim jumlah peminat produk Yadea selama IIMS 2023 mencapai 1.000 unit lebih. Tak berselang lama, Yadea pun melakukan proses pengiriman produk ke konsumennya mulai 10 Maret 2023. Hal ini turut dijelaskan oleh Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

   Baca Juga: Harga Tiket Konser Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

"Jadi seperti kita ketahui, Yadea banjir pesanan di pameran IIMS 2023 beberapa waktu lalu. Unit yang dipesan mulai kami kirim ke konsumen tanggal 10 Maret 2023. Untuk gelombang pertama kami distribusikan sepeda listrik terlebih dahulu dan selanjutnya motor listrik," kata Gerry.

Yadea G6

Sementara itu untuk produk motor listrik, Gerry menyebut proses pengiriman dijadwalkan pada akhir April hingga awal Mei 2023. Tak hanya bagi konsumen yang memesan selama pameran, produk yang dibeli melalui dealer juga dijanjikan tidak membutuhkan waktu lama.

   Baca Juga: Tidak Semua Orang Bisa Membeli Motor Listrik Subsidi, Mengapa?

"Secara bertahap kami kirim ke konsumen. Untuk motor listrik Yadea kami kirim akhir April sampai awal Mei 2023. Jadi kami pastikan konsumen tidak akan menunggu lama. Bahkan, untuk konsumen yang memesan lewat dealer juga tidak akan butuh lama mendapatkan unit kendaraan Yadea yang dipesan," jelas Gerry.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.