Akhirnya Buka Suara, Begini Komentar Marquez Soal Motor Ducati

Akhirnya Buka Suara, Begini Komentar Marquez Soal Motor Ducati Marc Marquez bersama Alex Marquez.
Rabu, 3 Januari 2024 12:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez resmi bergabung dengan Gresini Racing pada penghujung musim MotoGP 2023. Ia pun sempat menjajal motor barunya yakni Ducati Desmosedici dalam sesi tes di Valencia, Spanyol. Namun, meski diizinkan oleh Repsol Honda menjajal motor anyar, Marquez belum boleh memberikan komentar apapun hingga akhir 2023 karena masih terikat kontrak dengan HRC.

Kini, di awal 2024, Marquez akhirnya buka suara. Pembalap bernomor 93 itu bisa dengan bebas berkomentar soal tunggangan barunya. Lalu, bagaimana komentar kakak dari Alex Marquez tersebut?

"Saya gugup dan merasa aneh di perut saya. Meskipun saya telah memenangkan banyak kejuaraan, itu adalah perubahan besar bagi saya. Setelah itu saya merasa tenang, rileks. Saya menghabiskan hari pertama itu dengan tenang, saya merasa baik dan saya hanya ingin rukun bersama tim baru saya, dengan kepala kru baru saya, dan motor baru," ucap Marquez.

Tak butuh waktu lama, Marquez bisa melaju cepat dengan motor Ducati Desmosedici GP saat tes Valencia. Ia bahkan berhasil menembus posisi lima besar pembalap tercepat.

"Pada akhirnya itu adalah motor juara dunia, jadi Anda langsung merasakannya di tangan Anda. Di hari pertama saya mengerjakan posisi jok, kami mengubah hal-hal kecil karena dalam beberapa hal saya tidak merasa nyaman sepenuhnya, tapi kecepatannya langsung ada. Saya langsung mengerti cara mengendalikan motor, saya masih harus banyak belajar, mungkin bukan dari segi kecepatan, tapi lebih dari segi konsistensi dan merasa lebih percaya diri," kata Marquez. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.