Debut di Mandalika Racing 2024, Tim Balap MS Glow For Men Raih Podium

Debut di Mandalika Racing 2024, Tim Balap MS Glow For Men Raih Podium MS Glow Racing Team.
Rabu, 6 Maret 2024 12:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Menjalani debut di Mandalika Racing Series 2024 Round 1 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada 2-3 Maret 2024, pembalap MS Glow For Men Racing Team yakni Dimas Ekky yang berlaga di kelas National Supersport 600cc mampu mencapai finish di urutan ke-2 di Race 1.

Namun, pada Race 2 yang digelar di hari berikutnya, Dimas finish di posisi ke-5. Ia memulai balapan dari posisi terdepan setelah berhasil menjuarai Superpole Race.

Pencapaian awal ini merupakan hasil yang cukup baik bagi MS Glow For Men Racing Team, mengingat kedua pembalap tidak dapat melakukan track day di hari pertama di Sirkuit Mandalika akibat cuaca hujan.

"Rasanya bahagia bisa memberikan podium di event pertama MS Glow For Men Racing Team. Tentunya hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim mekanik yang melakukan persiapan motor dan seluruh pihak yang telah memberikan support," papar Dimas dalam keterangan resmi, Senin (4/3).

Ia pun menyadari masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan dari sisi motor dan teknik riding. "Saya pribadi belum mendapat feeling yang pas saat menggunakan ban hujan dan kondisi lintasan basah selama Race 2 berlangsung," ujar Dimas.

MS
T M. Rama Putra dikelas Supersport 250cc.

Sayangnya, tim yang baru dibentuk secara singkat ini tampil kurang memuaskan di kelas National Supersport 250cc. M. Rama Putra, pemenang Riders Audition MS Glow For Men Racing Team yang berlaga di kelas ini hanya finish di posisi 15 dan 14.

"Ini adalah pengalaman pertama di kelas 250cc sekaligus pertama kalinya melintas di Sirkuit Mandalika. Bersemangat pastinya, tapi juga deg-degan karena harus beradaptasi dalam waktu singkat," ujar Rama.

Founder MS Glow For Men Racing Team, Gilang W. Pramana menyampaikan bahwa tahun ini mereka masih akan fokus di ajang Mandalika Racing Series 2024. “Untuk tahun ini MS Glow For Men Racing Team masih akan fokus untuk berlaga di Mandalika Racing Series 2024. Apalagi ajang ini terdiri dari beberapa putaran hingga akhir tahun nanti," tutup Gilang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.