Suzuki Indonesia Beri Penyegaran Warna Baru Nex Crossover

Suzuki Indonesia Beri Penyegaran Warna Baru Nex Crossover Nex II Crossover.
Senin, 4 Maret 2024 17:40
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan pilihan warna baru pada Nex II Crossover. Pengumuman peluncuran varian warna baru ini diketahui melalui akun Instagram resmi mereka, @suzukiindonesiamotor.

Skutik petualang tersebut mendapatkan tampilan yang lebih segar dari sebelumnya, yaitu Pearl Ash Blue, Solid Black, dan Stronger Red. "Hai BradSist ada 3 warna baru dari Matic Adventure Suzuki Nex Crossover nih," tulis caption Suzuki dalam akun Instagram-nya.

Desain latar belakang tulisan “Nex” dan “Crossover” berubah menjadi garis ganda yang membentuk huruf X. Model ini sendiri masih mengusung tampilan ala motor adventure. Perbedaannya dengan Nex reguler terletak pada setang Naked Handle Bar dan ban All Terrain Tires.

Nex
 Nex II Crossover.

Untuk fiturnya, terdapat Digital Speedometer yang mudah terlihat saat siang atau malam hari, Covered Key untuk keamanan kunci serta Pocket & Hoook untuk menaruh barang bawaan. Semua fitur ini menjadikan Suzuki Nex II Crossover 2024 sebagai pilihan yang menggoda bagi para penggemar motor.

Pesaing Honda BeAT Street ini mempunyai dimensi panjang 1.890 mm, lebar 765 mm, dan tinggi 1.055 mm serta kapasitas tangki BBM 3,6 liter dan bobotnya hanya 94 kg.

Nex II Crossover masih mengusung mesin 113 cc 4-Tak 2-katup SOHC berpendingin udara. Tenaganya mencapai 6,9 kW atau setara 9,2 dk pada 8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 6.000 rpm. Dilansir dari laman resmi Suzuki Indonesia, Nex Crossover dibanderol Rp 20.600.000 On The Road (OTR) Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.