Impresif di MotoGP Catalunya 2024, Marquez: Pertanda Baik

Impresif di MotoGP Catalunya 2024, Marquez: Pertanda Baik Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Rabu, 29 Mei 2024 06:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez menyelesaikan seri MotoGP Catalunya, Barcelona, Spanyol 2024 akhir pekan lalu dengan performa yang cukup impresif. Pembalap Gresini Racing tersebut mengamankan podium kedua saat balap Sprint dan ketiga pada Race utama. Padahal, Marquez memulai balapan dari posisi ke-14.

Berbekal hasil tersebut, Marquez saat ini menempati posisi ke-3 di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024. Ia telah mengantongi 114 poin dan tertinggal 41 poin dari posisi teratas yang dihuni oleh Jorge Martin dari Pramac Ducati.

"Kami semakin berkembang dan makin nyaman setiap hari, tetapi jelas bahwa tidak selalu mungkin untuk menyelamatkan akhir pekan seperti di sini dan di Le Mans (Prancis). Di sisi lain, di sirkuit ini, yang terburuk menurut karakteristik saya, meraih dua podium tentu menjadi pertanda baik untuk musim ini. Sekarang kami memikirkan tentang Mugello (Italia) dan yang terpenting adalah menyelesaikan masalah di flying lap," ucap pembalap yang turut didukung oleh Federal Oil itu.

Usai Catalunya, seri MotoGP 2024 berikutnya bakal berlangsung di Mugello, Italia. Balapan ini dijadwalkan terselenggara pada 31 Mei-2 Juni mendatang. Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil turut memberikan apresiasi terhadap penampilan Marc Marquez serta Alex Marquez bersama Gresini Racing.

"Hasil ini tentu menjadi kebanggaan bagi kami dan konsumen Federal Oil, karena Marc telah menunjukkan konsistensi dan makin nyaman bersaing di papan atas klasemen sementara MotoGP. Federal Oil terus berharap dan memberikan dukungan penuh kepada Marc dan Alex agar semakin fokus di pertengahan musim MotoGP 2024 untuk persaingan titel Juara Dunia yang semakin ketat," kata Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.