Honda EM1 e: Diskon Rp 11,1 Juta per September 2024

Jumat, 6 September 2024 17:00
Ilham Pratama

Kabar baiknya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar diskon, termasuk ke motor listrik Honda EM1 e:.

Honda EM1 e: Diskon Rp 11,1 Juta per September 2024 Motor listrik Honda EM1 e:.

OTORIDER - Kabarnya per September 2024 ini, kuota subsidi motor listrik dari pemerintah sudah habis. Namun, kabar baiknya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar diskon, termasuk ke motor listrik Honda EM1 e:.

Khusus September ini, WMS beri penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda, baik secara tunai (cash) ataupun kredit. Promo ini berlaku mulai dari tipe bensin sampai dengan Electric Vehicle (EV).

Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus diberi potongan harga sampai dengan Rp 11,1 juta untuk pembelian tunai ataupun kredit.

Selain itu, WMS juga memberikan penawaran lainnya. Konsumen bisa mendapatkan potongan tenor sampai dengan tiga kali cicilan, khusus di ‘Saletember’ yang berlangsung sejak 1-30 September 2024.

"Sepanjang bulan September ini kami hadirkan ‘Saletember’ untuk mimpi konsumen yang miliki sepeda motor Honda impian. Potongan harga sampai dengan puluhan juta rupiah juga potongan tenor bisa mewujudkan pemenuhan sepeda motor Honda di tipe motor sport juga listrik,” ucap Divison Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.

Dari promo aftersales, ada voucher gratis oli sebanyak 4 kali bagi pembelian secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.