Marco Bezzecchi Belum Puas Jalani Tes Resmi MotoGP 2024

Marco Bezzecchi Belum Puas Jalani Tes Resmi MotoGP 2024 Pembalap Pertamina Enduro VR46 MotoGP 2024, Marco Bezzecchi.
Sabtu, 10 Februari 2024 13:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Kamis (8/2) membuat pembalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi merasa kurang puas. Ia mengatakan masih kesulitan beradaptasi dengan pengaturan motor baru pada uji coba hari ketiga.

Catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 57,867 detik. Selain itu, ia juga mengalami kecelakaan kecil di penghujung hari di tikungan lima.

“Untuk saat ini tidak puas. Kemarin saya merasa sedikit lebih baik. Hari ini kami semakin kesulitan dan kehilangan arah dalam mencoba banyak hal. Kami memiliki masalah kecil dengan motornya, motornya sangat cepat, tapi saya belum merasa nyaman, saya harus beradaptasi,” ungkap Bezzecchi.

Pembalap Italia itu juga meminta maaf akibat kecelakaan yang dialami dan mengaku memilih lebih fokus untuk tes-tes selanjutnya. "Saya meminta maaf karena kecelakaan yang tidak perlu itu dan memilih fokus pada persiapan, tetapi kami tidak mengesampingkan kemungkinan untuk menemukan solusi yang baik," papar Bezzecchi.

Di sisi lain, Manajer Tim Pertamina Enduro VR46, Pablo Nieto mengatakan sudah merasa cukup puas dengan dua pembalapnya untuk hasil uji coba MotoGP 2024 di Sepang. "Secara keseluruhan, ini adalah hasil yang cukup positif dengan dukungan besar dari Ducati. Secara umum, levelnya semakin tinggi, baik dari pembalap, paket teknis, dan tim," kata Nieto.

Setelah Sepang, para pembalap masih mempunyai sesi uji coba resmi MotoGP 2024 di Qatar. Ajang balap motor kelas premier musim 2024 sendiri bakal dibuka dengan Grand Prix pertama di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada 8-11 Maret. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.