Bocoran Motor Baru yang Bakal Meluncur di IIMS 2024

Bocoran Motor Baru yang Bakal Meluncur di IIMS 2024 Daftar merek motor yang hadir di IIMS 2024.
Sabtu, 10 Februari 2024 12:20
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Banyak pabrikan roda dua yang akan meluncurkan produk barunya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Tak hanya motor konvesional, ada juga motor listrik.

Pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024 ini bakal menghadirkan puluhan brand otomotif. "IIMS 2024 akan diramaikan oleh 54 brand roda empat dan dua, serta dimeriahkan 187 exhibitior dan mendukung area lebih luas lagi seluas 133.547 meter persegi," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung saat konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2).

Berikut brand roda dua yang akan meluncurkan produk barunya di IIMS 2024:

Alva

"Di booth Alva kami mengundang teman-teman media untuk hadir New Product Launch pada Kamis di tanggal 15 Februari nanti, tentunya di hari pertama," ujar Head of Marketing Alva, Grace Surya dalam acara konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2).

Motor listrik baru yang akan diluncurkan kabarnya merepresentasikan gaya hidup kekinian. "Motor ini berperforma prima dengan desain representasikan lifestyle Gen Z dan Milenial," papar Grace.

BMW Motorrad Indonesia

"Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, di antaranya launching tiga produk terbaru, yakni BMW G310 GS dan BMW CE 04 (sudah diperkenalkan), dan ada model terbaru salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen motor besar Adventure," kata Product & Ordering Manager BMW Motorrad Indonesia, Achmad Nuh Ardhi Putra dalam konferensi pers IIMS 2024.

Keeway

"Kami akan memperkenalkan di IIMS 2024 lini motor terbaru untuk pecinta off-road, trail, dan enduro, dari 600 cc, 700 cc sampai 1.000 cc. Kami memperkenalkan terakhir kali adalah Keeway Benda dan respon konsumen cukup positif sampai saat ini," ujar CEO BMI, Steven Kentjana Putra saat konferensi pers IIMS.

Scomadi

"Kami akan memperkenalkan dua produk yaitu Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat di Instagram resmi Scomadi Indonesia," ujar Head of Public Relations Scomadi Indonesia, Dennis Kadaruskan saat konferensi pers IIMS.

Royal Enfield

Royal Enfield akan meluncurkan motor baru bernama Bullet 350. "Kami mengundang Anda untuk menyaksikan secara langsung peluncuran sepeda motor terbaru dari Royal Enfield," tulis undangan resmi yang diterima OtoRider. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.