Martin Buka Peluang Gabung Tim Lain Bila Tak Dapat Posisi di Pabrikan Ducati

Martin Buka Peluang Gabung Tim Lain Bila Tak Dapat Posisi di Pabrikan Ducati Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.
Kamis, 4 Januari 2024 14:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - Jorge Martin menunjukkan performa impresif saat menjalani MotoGP 2023. Pembalap Pramac Ducati itu bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia yang mewakili pabrikan Ducati Lenovo. Namun sayangnya, nasib kurang beruntung dialami Martin dalam beberapa seri terakhir. Ia gagal mengunci gelar juara dunia MotoGP dan harus rela menyerahkannya pada Bagnaia.

Meski demikian, berada di posisi runner-up pada akhir kejuaraan diakui Martin telah melebihi targetnya. Pembalap bernomor 89 ini pun menatap musim depan dengan optimistis. Ia bertekad memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2024.

"Tujuan saya adalah finish di tiga atau empat besar, jadi posisi kedua berarti saya mencapainya. Namun pada 2024, tujuan saya bukan itu, tetapi untuk menang," kata Martin.

Selain itu, Martin juga masih mengincar posisi pembalap di tim pabrikan Ducati Lenovo. Akan tetapi, rekan setim Franco Morbidelli tersebut tetap membuka peluang untuk bergabung dengan tim lain.

"Tujuan utama saya adalah pergi ke Ducati. Tetapi, jika hal itu tidak memungkinkan, saya harus mencari opsi lain. Ada banyak konstruktor yang membuat kemajuan besar. Kami akan melihat opsi mana yang terbaik," ucap Martin. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.