Marquez Gabung Ducati, Martin: Ini Memotivasi Saya!

Marquez Gabung Ducati, Martin: Ini Memotivasi Saya! Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin.
Kamis, 4 Januari 2024 14:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez akhirnya berpisah dengan Repsol Honda dan memutuskan bergabung ke Gresini Racing mulai musim MotoGP 2024. Di tim tersebut, ia bakal berduet dengan Alex Marquez. Debut Marquez pun dinantikan oleh berbagai pihak, tak terkecuali para pembalap Ducati lainnya.

Salah satu yang memberikan komentar soal kehadiran Marquez di Ducati adalah pembalap Pramac Ducati sekaligus runner-up MotoGP 2023, Jorge Martin. Rider bernomor 89 itu mengaku tak khawatir dengan kehadiran Marquez di Ducati.

"Ini memotivasi saya. Mampu membandingkan diri saya dengan Marc, salah satu yang terbaik dalam sejarah, akan menjadi hal yang keren, suatu hal yang luar biasa. Jika saya bisa mengalahkannya dengan motor yang sama, saya akan menjadi salah satu pembalap terbaik. Saya rasa saya bisa melakukannya," kata Martin.

Bicara soal prediksi persaingan kejuaraan dunia MotoGP 2024, Martin menyebut Marquez bisa menjadi salah satu kandidat. Selain itu, ia juga penasaran dengan perkembangan tim pabrikan serta konstruktor lain musim depan.

"Saya melihatnya (Marquez) bersaing untuk Kejuaraan Dunia. Pertarungannya akan serupa tahun ini, dengan persaingan antar Ducati. Marc dan Pecco (Bagnaia) pasti menang, dan mari kita lihat apakah tim lain akan berkembang, seperti Honda atau Yamaha. Tapi sebaliknya, itu akan menjadi cerita lama yang sama, namun ditambah persaingan dari Marc," ujar Martin. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.