MotoGP Mandalika, Idemitsu Ajak Pembalap Kumpul di Jakarta

Kamis, 26 September 2024 16:00
Ilham Pratama

PT Idemitsu Lube Indonesia yang mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di Indonesia untuk makan malam bersama pembalap mereka di MotoGP.

MotoGP Mandalika, Idemitsu Ajak Pembalap Kumpul di Jakarta

OTORIDER - Gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari. Balapan itu siap dihelat pada 27-29 September 2024. Sejumlah kegiatan pun dihadirkan untuk menyambut para pembalap. Salah satunya digelar oleh PT Idemitsu Lube Indonesia yang  mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di tanah air untuk makan malam bersama pembalap.

Makan malam bareng ini dimeriahkan oleh kehadiran para pembalap Idemitsu secara komplet, yaitu Takaaki Nakagami dari LCR Honda Idemitsu di kelas MotoGP dan pembalap lokal Mario Suryo Aji di kelas Moto2. 

Lalu, ada Somkiat Chantra yang jadi rekan setim Mario Aji di kelas Moto2. Tak ketinggalan, ada Taiyo Furusato dan Tatchakorn Buasri dari kelas Moto3. 

Acara ini berlangsung di Idemitsu Moto Lounge pada Selasa (24/9). Tujuannya untuk memperkuat hubungan antara Idemitsu dengan para pelanggan dan pemilik bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Undangan makan malam ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Workshop Appreciation Night“ yang diselenggarakan oleh Idemitsu Lubricants Indonesia untuk bengkel-bengkel rekanan yang memasarkan oli Idemitsu di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan. Kami yakin bahwa menghabiskan waktu bersama para pembalap akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang terlibat,” ujar Asahi Katayama, Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia.

Asahi juga berharap, antusiasme dan energi dari pelanggan setia Idemitsu Lubricants akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi yang hebat bagi para pembalap saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Sirkuit Mandalika. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.