Modesto Performance, Puaskan Pecinta Modifikasi Performa Vespa 2-Tak

Modesto Performance, Puaskan Pecinta Modifikasi Performa Vespa 2-Tak
Minggu, 22 November 2015 17:00
K Dimas Priyandra

Bagi anda yang ingin mencari bengkel atau memodifikasi mesin Vespa 2-tak dan bermukim di kawasan Bintaro atau Tanah Kusir, sepertinya Anda bisa mendatangkan Modesto Performance, yang terletak di Jalan Bintaro Permai No 4 Jakarta Selatan. Bengkel yang digawangi oleh Ade Nurrahman ini memang merupakan bengkel spesialis untuk Vespa bermesin  2-Tak, khususnya pecinta modifikasi performa.

Maklum saja, selain melakukan modifikasi performa, Modesto kerap tampil di ajang balap Vespa. Bahkan, andalan mereka Vespa PTS disupport komponen racing keluaran Italia, Polini. Motor tersebut sudah sering menggondol piala dari ScooterPrix maupun One Make Race VBI dari kelas bergengsi, yaitu Super FFA (Free For All) dan FFA 2-Tak.

 

 

Tidak heran, karena Vespa small frame ini memang serius digarap Ade bersama Polini Indonesia. Dengar-dengar sudah mengabiskan dana lebih dari Rp 125 juta loh, wuih!

Sayangnya di bengkel yang bernuansa cozy ini khusus buat pecinta Vespa klasik bermesin 2-Tak. So, memang nggak menerima order Vespa 4-Tak atau Vespa modern. “Iya, kita memang spesialis untuk Vespa 2-tak aja nih," ujar pria 30 tahun ini.

Untungnya, jasa yang disediakan lengkap. Dari servis kecil, servis besar, upgrade perfroma sampai pemesanan berbagai komponen performa dari Polini, Malossi, Bitubo, SIP Scootershop. Modesto memang merupakan authorized reseller dari brand-brand tersebut. Nah, tunggu apa lagi? (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.