Warna Baru CBR300R, Bisa Jadi Inspirasi Cutting Sticker CBR150R Lokal

Warna Baru CBR300R, Bisa Jadi Inspirasi Cutting Sticker CBR150R Lokal
Kamis, 19 November 2015 08:10
Ilham Pratama

AP Honda Thailand belum lama ini mengenalkan warna baru dari sport fairing mereka, Honda CBR300R. Oleh Honda, warna baru dari kembaran CBR250R yang bermesin 300 cc tersebut dijuluki Ice Lemon Yellow.

Dominasi warna hitam pada bodinya dikombinasi secara apik dengan warna kuning pucat dengan desain tajam di beberapa panel bodi. Mulai dari fairing lampu, tangki, serta aksen di fairing samping dan bodi belakang.

Cocok buat inspirasi modifikasi striping CBR150R lokal, atau New CBR250R. Maklum, desain bodi dengan dual keen headlight sangat mirip dengan kedua motor yang beredar di Indonesia tersebut.

Sebagai catatan, CBR300R merupakan kembaran CBR250R dengan volume mesin lebih besar, yakni 286 cc silinder tunggal DOHC dengan transmisi 6-speed. Pasar CBR300R lebih banyak di Eropa dan Thailand. Ada yang mau coba? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.