Fairing Balap Yamaha R25 Ala ARRC, Dibanderol Mulai Rp 2,5 Juta

Fairing Balap Yamaha R25 Ala ARRC, Dibanderol Mulai Rp 2,5 Juta
Rabu, 24 Agustus 2016 09:40
Ilham Pratama

Maraknya ajang balap komunitas alias track days di Indonesia disambut meriah dengan banyaknya komponen pendukungnya. Salah satunya fairing balap tanpa lampu, alias fairing buta.

Salah satunya fairing khusus Yamaha R25 yang ditawarkan oleh Anjany Racing di  Jl Arteri Kelapa Dua no : 21 kebon Jeruk, Jakarta Barat. Telp : 021-536 792 39.

Menariknya, yang kini tersebar di pasar, modelnya tak lagi mirip versi standar. Tapi mengikuti tren terkini, yakni model membulat seperti milik tunggangan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kepunyaan Galang Hendra.

Bedanya, di fairing berbahan fiber buatan lokal ini tak tersedia lubang air scoop seperti versi ARRC yang digarap Yamaha Racing, Jepang.

Soal harga, fairing yang terdiri dari bagian depan dan cover engine ini dibanderol jauh lebih terjangkau dari fairing ARRC yang dihargai belasan juta rupiah. "Jika sudah lengkap dengan cat dihargai Rp 5 juta, sedangkan polos tanpa cat cukup Rp 2,5 juta saja," ucap Mamang, tenaga penjual Anjany Racing sembari menjelaskan pemasangannya cukup plug and play. (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.