Gerai Eksklusif Royal Enfield Resmi Dibuka di Indonesia

 Gerai Eksklusif Royal Enfield Resmi Dibuka di Indonesia
Kamis, 14 Januari 2016 12:15
Ilham Pratama

Seperti dikabarkan sebelumnya mengenai pengenalan brand motor asal Inggris, Royal Enfield (RE) di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu lalu, maka pada Rabu (14/1), gerai eksklusif RE resmi dibuka.

Gerai yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5 yang bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI) akan memajang sederet produk RE dari berbagai tipe.

Diantaranya Bullet, Classic dan Continental GT dari seluruh opsi kapasitas mesin, dari 350-750 cc. Bahkan varian terbaru Rumbler juga menjadi salah satu andalan RE yang sudah berdiri sejak tahun 1901.

Rudratej Singh, President Royal Enfield mengatakan jika RE melihat potensi dari motor-motor ukuran menengah di Indonesia. "Dan kami sangat bangga menjadi bagian dari dunia otomotif Indonesia . Menariknya, disaat banyak pabrikan berlomba menunjukan motor kencang dan berteknologi tinggi berharga mahal. Maka RE memiliki motor-motor yang lebih menonjolkan kesenangan berkendara dan lifestyle," urainya.

Untuk mendukung sisi lifestyle, maka bukan hanya motor yang tersedia di gerai eksklusif RE. Tapi juga disediakan merchandise menarik, aksesori dan apparel resmi RE. Serta riding gear dan produk lifestyle lainnya. Tak heran di gerai seluas 1.800 m2 ini dikemas dengan desain industrial yang nyaman bagi konsumennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.