Modifikasi Yamaha NMax 2016, Tampang Klimis Mesin Bengis

Modifikasi Yamaha NMax 2016, Tampang Klimis Mesin Bengis
Rabu, 11 Mei 2016 09:30
Ilham Pratama

"Oleh pemiliknya, dipesankan tampilan motor masih standar. Tapi bagian mesin, langsung dioprek ganas," buka Yudo Handoko, Kepala Operasional, TDR Indonesia.

Dan oleh pria ramah itu, NMax tipe non ABS yang belum pernah dipakai pemiliknya sejak keluar dealer ini langsung ditanam blok ceramic coating dengan forged piston 62mm keluaran TDR. Hasilnya, volume mesin membengkak dari 155 cc menjadi 175 cc.

Mesin yang tambah bengis tentu butuh dukungan sektor lain yang mumpuni. Untuk itu, Yudo ikut memasang cakram dan selang rem TDR. Dengan kombinasi master dan kaliper Frando.

Tak ketinggalan, sokbreker belakang YSS G Plus dan tuning ulang suspensi depan. "Total biaya rombakannya sekitar Rp 25 juta, atau lebih tinggi dari harga motornya yang hanya Rp 23 juta," pungkasnya.

Data Modifikasi:

Paket Mesin 175cc
Disc: TDR
Master: Frando
Kaliper: Frando
Selang rem depan: TDR
Sok belakang: YSS G Plus

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.