Rombongan Turing Indonesia Eastcapade Resmi Dilepas

Rombongan Turing Indonesia Eastcapade Resmi Dilepas
Rabu, 11 Mei 2016 08:00
Ilham Pratama

Semalam (10/5), berlokasi di sebuah restoran di Jakarta Selatan, rombongan turing Indonesia Eastcapade Expedition dari tim Equatorrad Motoadventure resmi dilepas.

Seperti diketahui, dalam turing yang didukung TVS Motor Company Indonesia iniberjalan dengan anggota Adi Aghoy selaku team leader, engineer dan navigator, Ajisela Agrippina bertindak sebagai media sosial. Serta Iman sebagai penulis dan Nicholas Jovika sebagai dokumentasi.

Keempat Riders yang akan menjelajah Indonesia bagian Timur selama 54 hari dengan jarak tempuh kurang lebih 7.500 km pulang pergi. Kendaraan yang di gunakan Motor TVS Apache RTR 200 4V sebanyak 2 unit dan TVS Apache RTR 180 2 unit.

Dalam perjalananexpedisi kali ini semua gir set memakai Sinnob dengan kombinasi rasio gir 13:45 Tdengan panjang rantai 116 mata dan gir cadangan rasio 13:44T dengan panjang rantai 114. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.