Rawat Visor Pinlock, Mudah dan Murah Tapi Nggak Boleh Asal

Rawat Visor Pinlock, Mudah dan Murah Tapi Nggak Boleh Asal
Rabu, 22 Juni 2016 13:00
Ilham Pratama

Ragu memasang visor Pinlock di helm Anda, karena takut perawatannya? Tak perlu ragu, karena perawatan lensa tambahan anti embun ini terbilang mudah dan sederhana.

“Yang penting jangan dibersihkan dengan air sabun, atau deterjen. Lebih bagus justru cukup dengan air dingin atau air hangat. Lalu dilap dengan kain microfiber," jelas Johannes Cokrodihardjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI), distributor Pinlock.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan Pinlock bisa tahan hingga 1-3 tahun, jika perawatannya benar. Dan perawatan dengan mengelapnya harus rutin dilakukan secara berkala, setidaknya seminggu sekali. "Kebanyakan Pinlock cepat rusak karena perawatannya yang salah," paparnya.

Paling penting, dibersihkannya dengan lap microfiber, jangan pakai kain bekas kaos. Karena visor Pinlock tidak anti baret sebagus kaca helm di depan. "Makannya berada di posisi dalam. Juga jangan pakai cairan kimia seperti pembersih kaca, karena sifatnya tajam dan bisa merusak lapisan silikon Pinlock. Nggak perlu juga direndam di air," tutupnya. Mudah dan murah kan?(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.