Spesialis Aksesori Plug and Play dan Airbrush, Tawarkan Modif Tanpa Ribet

Spesialis Aksesori Plug and Play dan Airbrush, Tawarkan Modif Tanpa Ribet
Sabtu, 30 April 2016 10:25
Ilham Pratama

Saat ini, banyak aliran modifikasi motor yang bertebaran di Indonesia. Mulai dari sekadar ubahan ringan hingga full custom.

Dan jika Anda ingin mengubah tampilan motor tanpa ingin kehilangan waktu lama untuk pengerjaannya, bisa pilih pasang aksesori plug and play dan bodi airbrush yang ditawarkan gerai ARM Motor ini. Pasalnya, selain pilihannya komplet, waktu pengerjaan juga bisa ditekan.

"Untuk aksesori kami menyediakan lengkap mulai dari motor matik sampai sport.  Dengan kisaran harga termurah mulai Rp 50 ribu. Hingga yang paling mahal aksesoris bodi full airbrush yang bisa mencapai Rp 10 juta," ucap Angelica Ghea Putri dari ARM Motor yang berlokasi di Pulo Jahe, Jakarta Timur itu.

Asyiknya, harga jual komponen di sana sudah termasuk jasa pasang. Jadi nggak perlu ribet tawar menawar ongkos pasang dengan mekanik.

Selain menjual panel bodi berlabur airbrush, ARM Motor juga menyediakan jasa airbrush. Ongkosnya bervariasi, mulai Rp 1,5 juta untuk cat polos skuter matik. Hingga yang paling mahal untuk sport fairing dengan motif realis yang jasanya saja mencapai Rp 10 jutaan.

"Untuk waktu pengecatan, paling lama dua minggu, cuma kalau motif realis paling lama bisa mencapai sebulan," pungkas Angel sembari mengatakan gerainya buka setiap hari, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. (otorider.com)

ARM Motor: Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Jakarta Timur, 09158732371.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.