Spesialis Motor Custom Bekasi, Terima Rombakan Ekstrem

Spesialis Motor Custom Bekasi, Terima Rombakan Ekstrem
Rabu, 11 Mei 2016 14:30
Ilham Pratama

Buat penggemar modifikasi aliran custom, nama bengkel Puspa Kediri Custom yang berlokasi di Jati Asih, Bekasi sudah tak asing.

Namun, nyatanya banyak yang belum tahu jika bengkel yang berdiri sejak 2006 silam ini juga bisa menghasilkan karya ekstrim. Semisal, modifikasi motor bebek menjadi supermoto.

"Di sini bisa mengerjakan pembuatan bodi, sasis, tangki, jok hingga spakbor custom. Jadi, kalau mau rombakan motor bebek jadi supermoto juga kami ladeni," buka Aris, builder Puspa Kediri Custom.

Baik modifikasi custom semisal board tracker, brat style atau cafe racer. Maupun gaya supermoto, dirinya mematok waktu pengerjaan selama dua bulan. "Itu belum termasuk waktu antri. Kalau sedang ramai, bisa antri lebih dari empat bulan," urainya.

Oiya, ongkos modifikasi di bengkel ini dimulai dari Rp 10 juta. Hingga tak terbatas, tergantung kesulitan pengerjaan dan komponen yang akan dipakai. Semakin mahal komponennya, tentu makin mahal ongkosnya.

Bengkel yang dimiliki Aya Sofia ini buka setiap hari, kecuali Minggu dari jam 10 pagi, sampai jam 6 sore. (otorider.com)

Puspa Kediri Custom. Jl Rambutan No 54. Jati Mekar. Jati Asih, Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.