Tampang Kawasaki Ninja 250 FI Jadi Ninja ZX-6R Nggak Sampai Rp 1 Juta, Mau?

Tampang Kawasaki Ninja 250 FI Jadi Ninja ZX-6R Nggak Sampai Rp 1 Juta, Mau?
Sabtu, 16 Juli 2016 11:45
Ilham Pratama

Bosan tampang standar Kawasaki Ninja 250 FI Anda? Pakai saja tampang Ninja ZX-6R. Eits, nggak perlu beli mahal-mahal beli fairing aslinya. Cukup pakai kedok berbahan fiber yang satu ini.

Yup, kedok yang ditawarkan satu set dengan windshield oleh Layz Motor ini bisa ditebus dengan harga Rp 750 ribu. Jadi, nggak perlu modal mahal-mahal buat mendongkrak tampilan Ninja 250 FI Anda.

Perbedaan mencolok dengan fairing standar, ada pada lubang airdam yang berada di bawah windshield. Bedanya, kalau di fairing aslinya berfungsi sebagain lubang pendingin, yang ini hanya kamuflase saja.

Asyiknya, selain disediakan dengan pilihan warna sesuai cat standar Ninja 250 FI, pemasangan kedok ini juga plug and play. Sehingga tak perlu rombakan apapun.

Buat yang berminat, bisa langsung sambangi Layz Motor di di Jln. Arteri Kelapa Dua No. 90E. Jakarta Barat atau hubungi nomor 021 53663025. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.