Yuk, Merapat di Adi Pro Modif Contest, Bikin Ngabuburit Makin Seru

Yuk, Merapat di Adi Pro Modif Contest, Bikin Ngabuburit Makin Seru
Jumat, 17 Juni 2016 14:30
Ilham Pratama

Nggak perlu bingung mau ke mana ngabuburit besok. Langsung saja sambangi Mall Grand Cakung di Jakarta Timur untuk bergabung di ajang Adi Pro Modification Contest.

Dijamin deh, kegiatan gratis garapan Adi Pro Indonesia ini dijamin bikin ngabuburit lebih seru. Pasalnya, mata akan dimanjakan dengan modifikasi motor yang keren-keren. Malah bisa juga jadi referensi modif tunggangan sendiri.

Eits, meski sajian utamanya kontes modifikasi motor, tapi ada beragam kegiatan seru juga bakal hadir. Sebut saja, music performance, freestyle motor, buka bareng komunitas motor, bazzar komunitas, kultum dan santunan anak yatim. Selain itu, masih ada juga bagi-bagi ta'jil, serta games dan doorprize yang bakal membuat suasana makin meriah.

So, jangan sampai nggak hadir di Adi Pro Modification Contest. Catat tanggalnya, Sabtu 18 Juni di Mall Grand Cakung mulai jam 2 siang, sampai selesai. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.