Pasang Frame Slider di Motor, Bebas Panik Saat Rebah

Pasang Frame Slider di Motor, Bebas Panik Saat Rebah

 

Bagi penggunanya, fungsi sepeda motor bukan hanya dipakai untuk transportasi sehari-hari, tapi juga bisa dipakai sebagai sarana rekreasi, seperti turing antar kota.

Salah satu komponen yang bisa diandalkan untuk turing pada motor adalah frame slider, atau frame guard. Fungsinya sebagai pengaman bodi dan sasis saat motor terjatuh. Maklum, kita tak pernah tahu bagaimana kondisi jalan di luar kota. Bisa saja tikungan tajam yang mengharuskan motor dalam kondisi rebah.

Saat ini frame slider tersedia untuk beragam jenis motor. Mulai dari sport fairing seperti Honda CBR250RR, atau skuter premium Yamaha NMax.

Frame Slider

"Untuk CBR250RR tersedia frame slider keluaran Agna yang bisa dipasang plug and play. Bahannya baja dengan bobot sekitar 2 kg." ucap Marcell dari MotoTag yang mengatakan harga jualnya Rp 800 ribu.

Sedangkan untuk NMax tersedia frame guard keluaran Nui. "Pemasangannya plug and play dan bisa berfungsi untuk footrest. Bahan bakunya dari besi babet dengan jalu kombinasi CNC dan plastik," papar Tukijan, dari ARM Motor yang menawarkan frame guard NMax tersebut seharga Rp 750 ribu.(otorider.com)

MotoTag: Jl. Kembang Kerep Raya No.9B, Meruya, Jakarta Barat telp. 0812-1510-9909

ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau telpon ke 08158732371.

Frame Slider

Frame Slider

 
 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id