Pasang Frame Slider di Motor, Bebas Panik Saat Rebah

Pasang Frame Slider di Motor, Bebas Panik Saat Rebah
Rabu, 19 April 2017 17:30
Ilham Pratama

Bagi penggunanya, fungsi sepeda motor bukan hanya dipakai untuk transportasi sehari-hari, tapi juga bisa dipakai sebagai sarana rekreasi, seperti turing antar kota.

Salah satu komponen yang bisa diandalkan untuk turing pada motor adalah frame slider, atau frame guard. Fungsinya sebagai pengaman bodi dan sasis saat motor terjatuh. Maklum, kita tak pernah tahu bagaimana kondisi jalan di luar kota. Bisa saja tikungan tajam yang mengharuskan motor dalam kondisi rebah.

Saat ini frame slider tersedia untuk beragam jenis motor. Mulai dari sport fairing seperti Honda CBR250RR, atau skuter premium Yamaha NMax.

Frame Slider

"Untuk CBR250RR tersedia frame slider keluaran Agna yang bisa dipasang plug and play. Bahannya baja dengan bobot sekitar 2 kg." ucap Marcell dari MotoTag yang mengatakan harga jualnya Rp 800 ribu.

Sedangkan untuk NMax tersedia frame guard keluaran Nui. "Pemasangannya plug and play dan bisa berfungsi untuk footrest. Bahan bakunya dari besi babet dengan jalu kombinasi CNC dan plastik," papar Tukijan, dari ARM Motor yang menawarkan frame guard NMax tersebut seharga Rp 750 ribu. (otorider.com)

MotoTag: Jl. Kembang Kerep Raya No.9B, Meruya, Jakarta Barat telp. 0812-1510-9909

ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau telpon ke 08158732371.

Frame Slider

Frame Slider

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.