Baru Sebulan Dipasarkan, Akrapovic Sudah Sediakan Knalpot untuk Honda Monkey

Baru Sebulan Dipasarkan, Akrapovic Sudah Sediakan Knalpot untuk Honda Monkey

Honda Monkey baru saja dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) sebulan yang lalu dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Peluncuran perdananya untuk Indonesia dengan kuota 50 motor langsung ludes dilalap konsumen. Bagi yang sudah memiliki Honda Monkey, saat ini Akrapovic sudah menyediakan knalpot racingnya.

Kevin selaku Marketing Akrapovic Indonesia mengatakan knalpot yang baru diluncurkan ini memiliki bentuk yang disesuaikan dengan karakter unik Honda Monkey. Knalpot Akrapovic untuk Honda Monkey juga menggunakan bahan titanium yang membuatnya lebih ringan 1,8 kg dibandingkan knalpot originalnya.

   Baca Juga: Peminat Honda Monkey Baru Dapat Motor di Tahun 2020

"Knalpot Akrapovic untuk Honda Monkey ini tentunya meningkatkan performa. Tersedia header stainless untuk full system dan heatshield carbon untuk memberikan tampilan yang lebih sporty," ujar Kevin saat dihubungi OtoRider, Kamis (29/8).

Knalpot Akrapovic Honda Monkey

Tentunya dengan mengubah knalpot terdapat output tenaga lebih yang dihasilkan. Knalpot Akrapovic Full System untuk Honda Monkey ini diklaim mampu menambah tenaga sebesar 0,8 dk di putaran 6.300 rpm dan menambah torsi sebesar 0,8 Nm di putaran 3.700 rpm.

Knalpot Akrapovic untuk Honda Monkey ini dijual dalam tiga bagian. Untuk slip on saja dijual seharga Rp 9.750.000. Kemudian jika ingin menggunakan knalpot full system Header Stainless-nya ditawarkan dalam harga Rp 3.165.000. Sedangkan untuk Heatshiled Carbon Cover ditawarkan dengan harga Rp 2.700.000.

   Baca Juga: Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Honda CB 650 Neo Sport Cafe

Knalpot Akrapovic untuk Honda Monkey ini bisa ditemukan di Sphinx MotorSport selaku distributor Akrapovic Indonesia. Sphinx Motorsport bisa ditemukan di Green Lake City, Ruko Crown Blok L-38.

Knalpot Akrapovic Honda Monkey

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id