Tekiro Berikan Penawaran Menarik di Pameran Otobursa TumplekBlek 2019

Tekiro Berikan Penawaran Menarik di Pameran Otobursa TumplekBlek 2019
Kamis, 29 Agustus 2019 14:30
Brian

Ajang otomotif Otobursa TumplekBlek 2019 akan diselenggarakan sebentar lagi. Pameran yang tidak memfokuskan kegiatannya pada mobil dan motor baru ini menghadirkan beragam kebutuhan otomotif. Satu di antaranya adalah Tekiro yang turut berpartisipasi di pameran ini.

Tekiro bakal menghadirkan sejumlah promo pada pameran yang berlangsung 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Promo yang akan dihadirkan adalah berupa diskon hingga 70% untuk sejumlah produk Tekiro yang sudah menjadi Best Seller selama ini.

   Baca Juga: Tidak Perlu ke Bengkel, Ini Cara Mudah Atasi Brebet pada Karburator Motor

Tekiro

 

"TumplekBlek ini juga sebagai ajang untuk dapat lebih dekat dengan komunitas-komunitas otomotif. Sehingga kami memberikan kesempatan bagi para anggota komunitas untuk bisa memiliki tools Tekiro dengan harga spesial," ujar Novitasari selaku Marketing Manger Tekiro Tools melalui keterangan tertulis, Rabu (28/8).

Tekiro merupakan merek yang memfokuskan produknya pada alat-alat otomotif. Tekiro menawarkan sejumlah produk seperti Mechanic Tools, Tire Changer, Roller Cabinet, mesin pengisian nitrogen, hingga dongkrak. Bagi yang sedang membutuhkan alat-alat tentunya ini adalah kesempatan bagus, jangan sampai kelewatan nih.

   Baca Juga: Ingin Meningkatkan Performa Tapi Motor Belum Injeksi? Bisa Coba Karburator Ini

Tekiro

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.